Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BAN MOTOR FDR




Assalamualaikum warrohnatuloh wabbarakatuh.

Berjumpa dan bertemu kembali bersama kami, puji syukur atas limpahan kesehatan yang telah ALLAH SWT terhadap kami, sehingga atas limpahan itu semua kami masih berkesempatan menjumpai sahabat semua. Tentunya untuk dapat memberikan informasi seputar dunia outomotive sepeda motor, dan untuk kesempatan kali ini informasi yang akan kami berikan adalah mengenai ban motor fdr. Pada ban yang bermerk fdr memiliki perusahaan yang bernama PT suryaraya Rubberindo industries yang terletak di daerah bogor jawa barat. Sebenarnya jenis ban dari produk fdr biasanya di gunakan di pakai pada sepeda motor honda yang memang sudah lama berkerjasama dengan PT Astra group. Akan tetapi produk jenis jenis ban dari fdr ini juga di jual bebas di pasaran baik untuk ban luar maupun jenis ban luar juga termasuk ban fdr jenis tubles. Untuk produk produk ban dari fdr memang dengan segala kelebihan yang terdapat padanya mampu dan membuktikan ketangguhan sehingga mampu masuk dan populer di gunakan semua kalangan pemilik sepeda motor. Dan untuk lebih mendalam lagi mengenau ban motor fdr berikut informasi dari kami antaranya adalah :



Mengenai ban motor dari produksi fdr merupakan ban sangat di kenal luas oleh masyarakat banyak yang merupakan pemilik sepeda motor. Dari hasil produksi ban yang dimiliki fdr sangatlah banyak jenisnya baik untuk jenis ban dalam maupun jenis ban luar, hampir sebagian besar di gunakan banyak pemilik sepeda motor mengingat ketangguhan serta ketahanan yang terlihat nyata. Walaupun di pasaran yang beredar sangatlah banyak beragam dalam hal jenis merk ban pada sepeda motor, akan tetapi tidak menurunkan peminat ban dari fdr. Dan untuk ban sepeda motor sendiri adalah merupakan produksi lokal hasil produk dalam negeri yang mampu bersaing dengan produk lain dari jenis produk impor, hal ini bukan tanpa alasan di sebabkan banyak banyak kelebihan yang terdapat ban sepeda moto fdr. Adapun untuk mengetahui kelebihan pada ban sepeda motor fdr di antaranya adalah :

Mengenai kelebihan yang terdapat pada ban sepeda motor fdr adalah sebagai berikut :

A. Lebih lentur dan kuat tidak mudah putus dan tidak mudah keras atau bantat.

B. Lebih rekat pada jalan beraspal, sehingga lebih stabil, tidak mudah ngegol atau tergelincir.

C. Harga standar. Pada jenis ban sepeda motor fdr juga memiliki harga yang lebih ekonomis mudah di jangkau pas dengan kemampuan masyarakat pada umumnya.

D. Pada jenis ban dalam fdr dengan bentuk serta karaterstik yang adanya permukaan yang halus tidak banyak garis tengah yang menjadi sambungan membuatnya lebih kuat serta tidak mudah pecah atau bocor dan merupakan keunggulan tersendiri dari jenis ban dalan fdr tersebut.

Pada ban sepeda motor fdr juga tidak luput dari kelemahan atau kekurangan di antaranya yaitu :

A. Jenis ban luar fdr dengan adanya lebih lentur sehingga menjadikanya tidak cocok untuk muatan berlebih di karenakan sedikit kurang kurang kaku.

B. Sedang untuk jenis ban dalam dari fdr cendurung mudah patah pada bagian bunglon, dop naupung pentil apabila di paksa jalan dengan kondisi ban kurang tekanan angin.

Dan untuk melengkapi berikut harga ban sepeda motor fdr di pasaran yang banyak di pakai dan di gunakan oleh masyarakat banyak yaitu :

A. Jenis ban luar pada sepeda motor dari fdr adalah :

- ukuran ring 17 jenis 70 90: Rp 140.000

- ukuran ring 17  jenis 80 90: Rp 150.000

- ukuran ring 17 jenis 90 90 : Rp 180.000

- ukuran ring 14 jenis 70 90 : Rp 125.000

- ukuran ring 14 jenis 80 90 : Rp 140.000

- ukuran ring 14 jenis 90 90 : Rp 150.000

B. Sedang untuk jenis ban dalam fdr memilik harga adalah :

- ukuran ring 17 jenis 70 90 : Rp 28.000.

- ukuran ring 17 jenis 80 90 : Rp 32.000.

- ukuran ring 17 jenis 90 90 : Rp 35. 000.

- ukuran ring 14 jenis 70 90 : Rp 28.000.

- ukuran ring 14 jenis 80 90 : Rp 32.000.

- ukuran ring 14 jenis 90 90 : Rp 35.000.


Perlu diketahui dari semua harga merupakan jenis ban fdr yang paling di cari di butuhkan oleh banyak masyarakat sebenarnya masih banyak lainnya dan juga harga yang kami sebutkan di atas masih di tambah biaya atau ditambah jasa memasang ban tersebut.

demikian yang dapat kami informasikan pada kesempatan pertemuan kita kali ini semoga dapat berguna serta menambah wawasan pengetahuan semuanya. sekian dari kami sampai jumpa dan bertemu lagi. terima kasih.

Wassalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh.

Referensi : BAN SEPEDA MOTOR IRC

                    : TOOL KIT SEPEDA MOTOR